Monday 11 July 2016

Menjadi Ayah Muda

>

Alhamdulillah syukur tiada tara kehadirat Allah SWT, sabtu tanggal 9 Juli 2016 kemaren telah lahir malaikat kecil kami secara normal dengan BB : 3,9 Kg dan PB : 53 cm. 1 minggu ini dipenuhi dengan kebahagiaan dalam keluarga karena telah hadir keluarga baru dalam kehidupan kami. Perjuangan luar biasa istri sudah mengandung 9 bulan 10 hari dengan berbagai keluhan sakit yang menyertainya terasa terobati setelah melihat bayi dan ibunya sehat. 
Kami menikah tanggal 2 oktober 2015 dan Allah memberikan langsung rejeki tanpa harus menunda kehamilan yang berarti kami sanggup menerima amanah untuk membesarkan, mendidik dan merawatnya. Jika bercerita kembali mengenai proses lahiran kemaren, saya mungkin salah satu orang yang sangat beruntung bisa menyaksikan proses lahiran tersebut dari awal hingga selesai. Benar kata orang, terasa belum sempurna jika kita (laki-laki/ayah) tidak ada disamping istri pada saat melahirkan. Suami yang mendampingi istrinya saat lahiran akan mendapatkan banyak hikmah yang luar biasa dari Allah, daiantara hikmah yang bisa saya peroleh yaitu :
1. Suami menjadi saksi kebesaran Allah menciptakan manusia dari segumpal daging hingga menjadi insan sempurna dan dia dilahirkan dengan proses yang luar biasa.
2. Dengan melihat proses lahiran istri kita menjadi sadar betapa besar perjuangan istri dalam melahirkan anak, mempertaruhkan jiwa raga dan nyawanya. sehingga selayaknya sebagai seorang suami kita patut menjunjung tinggi derajat istri.
3. Bertambah tanggung jawab dan amanah untuk bisa menjadikan anak sebagai seseorang yang berbudi luhur, berakhlak mulia dan taat pada agama.
Selamat datang baby boy, selamat menjalani kehidupan di dunia, doa kami selalu menyertai mu :)

0 comments:

Post a Comment