Wednesday 12 October 2016

Analisis SWOT Sebelum Mendirikan APOTEK/TOKO OBAT


SWOT Analysis merupakan hal yang penting sebagai bahan pertimbangan untuk mengambil keputusan terhadap suatu hal. Misalnya saja dalam pendirian sebuah apotek/ toko obat. Analisis SWOT dapat memberikan posisi apotek dari sisi kekuatan (strength), kelemahan (weakness), peluang (opportunity) dan tantangan (treat). Faktor pesaing, lokasi, perkembangan wilayah, animo masyarakat merupakan hal penting dalam pemilihan lokasi apotek selain tentu bagaimana memikirkan untuk memberikan pelayanan (service) yang memuaskan pada konsumen. Berikut saya contohkan analisis SWOT sebuah apotek X yang berada di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan








Analisis SWOT merupakan evaluasi diri dari sang pemilik apotek guna meningkatkan performa apoteknya, sehingga output dari hasil ini dilakukan langkah-langkah strategis berupa strategi pengembangan apotek. Semoga bermanfaat :)

8 comments:


  1. Jual obat aborsi surabaya – website resmi jual obat aborsi di kota surabaya jawatimur ini adalah situs penjual obat aborsi yang sudah terpercaya hingga saat ini. kandungan Zat Misoprostol seberat 200mg ini, sebenarnya bukanlah obat yang di gunakan untuk menggugurkan Janin yang ada di dalam kandungan seseorang, tetapi obat ini bisa di gunakan sebagai obat penggugur janin atau aborsi. Meskipun rasa sakit yang akan di alami oleh para wanita saat menggugurkan janin yang ada di dalam kandungannya, obat ini sudah dipercaya ampuh dan aman untuk proses pengguguran janin.

    ReplyDelete
  2. terimakasih informasinya sangat membantu dan bermanfaat sekali
    Software Database Guru

    ReplyDelete
  3. Strange "water hack" burns 2lbs overnight

    More than 160,000 women and men are losing weight with a simple and SECRET "water hack" to lose 1-2 lbs each and every night as they sleep.

    It's very simple and works with everybody.

    Here are the easy steps for this hack:

    1) Hold a drinking glass and fill it up with water half the way

    2) And now use this weight losing hack

    so you'll become 1-2 lbs skinnier when you wake up!

    ReplyDelete
  4. Your Affiliate Money Printing Machine is waiting -

    Plus, making money online using it is as simple as 1 . 2 . 3!

    Here's how it all works...

    STEP 1. Input into the system which affiliate products the system will promote
    STEP 2. Add PUSH button traffic (it ONLY takes 2 minutes)
    STEP 3. Watch the affiliate products system explode your list and upsell your affiliate products all for you!

    So, do you want to start making profits?

    Click here to launch the system

    ReplyDelete
  5. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    ReplyDelete